Pakai Masker Scuba & Buff, Dilarang Masuk Bencoolen Mall

Bisnisbengkulu.com – Manajemen Bencoolen Mall (BenMall) mulai hari ini Kamis (01/10) telah menerapkan aturan baru bagi pengunjung yang ingin masuk ke dalam Mall yaitu tidak boleh memakai masker satu lapis seperti Scuba dan Buff.

Hal itu disampaikan langsung Chief Operating Officer (COO) BenMall Irwandi Putra bahwa masyarakat pasti paham dengan aturan baru ini dengan tidak boleh memakai masker satu lapis.

“Seperti masker Scuba, Buff dan lainnya, hari ini sudah diberlakukan, dan Alhamdulillah secara umum masyarakat sudah tau serta paham maksud sosialisasi yang saya lakukan, walaupun masih ada ditemukan masyarakat yang masih memakai masker satu lapis,” jelas Irwan kepada awak media.

Dalam satu hingga tiga hari ini, pihaknya masih mentolerir atau masih memberikan kemudahan dengan menyediakan masker untuk pengunjung yang masih menggunakan masker satu lapis.

“Jadi stok maskernya tidak banyak hanya 600 pieces, dengan perkiraan 100 atau 200 pieces perhari dengan kemungkinan bisa sampai tiga hari kedepan, tapi setelah itu pengunjung diharapkan bisa memakai masker yang sesuai standar pencegahan Covid-19,” harapnya.

“Jika setelah tiga hari dan stok masker masih kita habis, kita mengarahkan pengunjung untuk membeli atau kembali lagi dengan menggunakan masker sesuai dengan aturan yang telah kita terapkan BenMall,” demikian COO BenMall Irwandi Putra. (sumber:BM)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *