Vaksin 100% Efektif Pada Anak Usia 12-15 Tahun, Kata Pfizer

Vaksin virus korona 100% efektif pada anak usia 12-15 tahun, kata Pfizer.

BioNTech-Pfizer mengatakan Rabu, vaksin mereka menunjukkan kemanjuran 100% melawan virus corona pada usia 12 hingga 15 tahun.

Perkembangan ini terjadi karena perusahaan mengincar persetujuan bagi remaja untuk mendapatkan suntikan sebelum tahun ajaran berikutnya.

Uji coba fase 3 yang dilakukan pada 2.260 remaja di Amerika Serikat “menunjukkan kemanjuran 100 persen dan respons antibodi yang kuat”, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

“Kami berencana untuk mengirimkan data ini ke (regulator AS) FDA sebagai amandemen yang diusulkan untuk Otorisasi Penggunaan Darurat kami dalam beberapa minggu mendatang dan ke regulator lain di seluruh dunia, dengan harapan mulai memvaksinasi kelompok usia ini sebelum dimulainya kelompok usia berikutnya. tahun ajaran, “kata kepala eksekutif Pfizer Albert Bourla.

Kepala eksekutif perusahaan Jerman BioNTech mengatakan hasil yang menunjukkan perlindungan tinggi untuk remaja “sangat menggembirakan mengingat tren yang kami lihat dalam beberapa pekan terakhir terkait penyebaran varian B.1.1.7 Inggris”.

Suntikan BioNTech / Pfizer didasarkan pada teknologi mRNA baru dan merupakan vaksin Covid-19 pertama yang disetujui di Barat akhir tahun lalu.

Baik Amerika Serikat dan Uni Eropa telah menyetujui penggunaannya untuk orang yang berusia 16 tahun ke atas.

Sejak itu, telah digunakan pada jutaan orang dewasa di lebih dari 65 negara.

Sebuah studi dunia nyata yang melibatkan 1,2 juta orang di Israel menemukan itu 94% efektif.

Dengan dunia yang berebut untuk melakukan inokulasi, BioNTech mengatakan pada hari Selasa bahwa pihaknya berada di jalur yang tepat untuk memproduksi 2,5 miliar dosis vaksinnya tahun ini.

Output yang lebih tinggi didorong oleh peluncuran baru-baru ini dari lokasi produksi baru di kota Marburg, Jerman, yang sekarang menjadi salah satu pabrik pembuat vaksin mRNA terbesar di dunia, katanya.

Vaksin ini juga diproduksi di pabrik Pfizer di Belgia dan di tiga lokasi di Amerika Serikat.

BioNTech mengatakan peningkatan efisiensi dan perjanjian kerja sama baru dengan mitra luar juga telah membantu meningkatkan target vaksinnya, seperti halnya persetujuan peraturan yang memungkinkan para pemberi vaksin untuk mengekstrak enam alih-alih hanya lima dosis dari satu botol BioNTech / Pfizer.

BioNTech dan Pfizer minggu lalu memulai penelitian tentang tusukan pada anak-anak, dengan kelompok pertama anak usia lima hingga 11 tahun mendapatkan vaksin.

Kelompok yang lebih muda yang terdiri dari dua hingga lima tahun diharapkan mendapatkan dosis pertama mereka minggu depan dalam penelitian yang juga akan mencakup anak-anak semuda enam bulan.

Joe Biden mengumumkan rencana infrastruktur ambisius senilai $ 2 triliun

Presiden Joe Biden pada hari Rabu mengumumkan rencana infrastruktur ambisius senilai $ 2 triliun untuk memodernisasi jaringan transportasi Amerika yang runtuh, menciptakan jutaan pekerjaan dan memungkinkan AS untuk menghadapi China di panggung ekonomi global.

Tahap pertama dari program “Build Back Better” Biden, yang ia kemukakan dalam pidatonya di Pittsburgh, merinci investasi besar-besaran yang tersebar selama delapan tahun.

Menempatkan infrastruktur sebagai inti dari agenda ekonomi presiden, itu menyerukan suntikan $ 620 miliar untuk transportasi, termasuk meningkatkan jalan sepanjang 20.000 mil, memperbaiki ribuan jembatan dan menggandakan dana untuk transportasi umum.

“Hari ini saya mengusulkan sebuah rencana untuk bangsa yang menghargai pekerjaan, bukan hanya menghargai kekayaan. Itu membangun ekonomi yang adil yang memberi setiap orang kesempatan untuk sukses. Itu akan menciptakan ekonomi yang paling kuat, paling tangguh, dan inovatif di dunia,” Kata Biden.

“Ini adalah investasi sekali dalam satu generasi di Amerika, tidak seperti apa pun yang telah kami lihat atau lakukan sejak kami membangun sistem jalan raya antarnegara bagian dan perlombaan antariksa beberapa dekade lalu.”

Sebagian biaya akan ditutup dengan menaikkan pajak perusahaan dari 21% menjadi 28%.

Serangan pengeluaran baru terjadi segera setelah Amerika Serikat meloloskan rencana stimulus ekonomi COVID-19 hampir $ 2 triliun.

Dan pidato Biden menembakkan senjata awal pada apa yang diperkirakan akan menjadi pertempuran pahit di Kongres, di mana Demokrat hanya memegang mayoritas tipis dan akan menghadapi oposisi kuat dari Partai Republik.

Presiden menggambarkan cetak biru itu sebagai “investasi pekerjaan Amerika terbesar sejak Perang Dunia II,” yang akan memperkuat posisi negara itu di puncak ekonomi global.

“Ini akan menciptakan jutaan pekerjaan, pekerjaan dengan gaji yang baik. Ini akan menumbuhkan ekonomi, membuat kita lebih kompetitif di seluruh dunia, mempromosikan kepentingan keamanan nasional kita dan menempatkan kita pada posisi untuk memenangkan persaingan global dengan China di tahun-tahun mendatang, ” dia berkata.

Kritik pertama datang bahkan sebelum Biden memberikan pidatonya, beberapa di antaranya dari sayap progresif partainya sendiri.

Perwakilan Alexandria Ocasio-Cortez mengatakan paket tersebut “harus jauh lebih besar.”

Dari sudut yang berlawanan, pendahulu Biden dari Partai Republik, Donald Trump, mengatakan kenaikan pajak akan “menghancurkan manufaktur AS” dan menggambarkan undang-undang yang diusulkan sebagai “di antara luka ekonomi yang ditimbulkan sendiri terbesar dalam sejarah.”

Beberapa bulan mendatang akan menguji keterampilan bernegosiasi Biden, seorang veteran pembuat kesepakatan Washington, hingga batasnya, dan kemungkinan rencana infrastrukturnya menjadi undang-undang tetap tidak pasti.

‘Masa depan energi bersih’

Rencana tersebut juga berjanji untuk “memicu revolusi kendaraan listrik” dengan membangun jaringan pengisi daya 500.000 EV, menggantikan 50.000 kendaraan transit diesel dan mempercepat transisi ke ekonomi yang lebih hijau yang membuat infrastruktur lebih tahan terhadap perubahan iklim.

“Rencana Pekerjaan Amerika akan mengarah pada kemajuan transformasional untuk mengatasi perubahan iklim … dengan membuat infrastruktur kami lebih aman dan tangguh serta memanfaatkan peluang luar biasa bagi pekerja Amerika dan petani Amerika dalam masa depan energi bersih,” kata Biden.

Dengan banyaknya infrastruktur negara yang berderit sejak tahun 1950-an, impian akan jalan, jembatan, rel kereta api, dan bandara baru dibagikan oleh banyak orang Amerika.

Tetapi membangun konsensus politik untuk mengubah rencana Biden menjadi kenyataan bukanlah tugas yang mudah. Baik pendahulunya, Barack Obama dan Trump membuat janji-janji besar atas investasi infrastruktur, tetapi berjuang untuk membuat kemajuan apa pun.

Sekretaris transportasi baru Biden, Pete Buttigieg, yang mencalonkan diri melawan Biden dalam pemilihan pendahuluan dari Partai Demokrat, akan berada di garis depan pertempuran, mencoba memastikan bahwa kali ini, bintang-bintang sejajar.

“Saya pikir ada peluang besar sekarang untuk mendapatkan dukungan bipartisan untuk visi infrastruktur yang besar dan berani,” kata Buttigieg.

“Orang Amerika tidak membutuhkan banyak penjualan untuk mengetahui bahwa kami harus melakukan hal-hal besar dalam hal infrastruktur kami.”

Kamar Dagang AS mendukung dorongan infrastruktur, tetapi mengatakan proposal Biden “sangat salah arah” tentang bagaimana mendanainya.

Biden mengatakan kenaikan pajak perusahaan menjadi 28% masih akan membuat tarif lebih rendah daripada selama hampir 70 tahun antara Perang Dunia II dan 2017.

“Tak seorang pun – izinkan saya mengatakannya lagi, tidak seorang pun – yang berpenghasilan di bawah $ 400.000 akan melihat pajak federal mereka naik, titik,” katanya.

“Ini bukan tentang menghukum siapa pun. Saya tidak menentang jutawan dan miliarder.”

Rookie Jorge Martin Mencapai Pole In Doha

Pembalap Madrid berusia 23 tahun, juara Moto3 2018, ‘rookie’ MotoGP, akan memimpin grid besok dalam balapan keduanya di antara para raja. “Kami semua telah berkendara di sini selama sebulan, yang membuat ‘tiang’ ini lebih berharga,” kata pilot tim ‘satelit’ Pramac. Juara Joan Mir (Suzuki) akan start dari jauh di belakang (baris ketiga) dan veteran Valentino Rossi (Yamaha), akan start dari posisi terakhir.

Sensasional, spektakuler, hampir unik, historis. Madrid Jorge Martin, 23 tahun, lahir di San Sebastian de los Reyes, juara dunia Moto3 2018 dan yang, Minggu lalu, membalap ke-100 GP Kejuaraan Dunia (67 di Moto3, 32 di Moto2 dan hanya satu di MotoGP) , telah diraih hari ini, di akhir pekan keduanya di antara raja-raja kejuaraan ‘posisi terdepan’ nomor 22, di Grand Prix Doha di mana besok (19:00) akan ada 22 lap, dengan 22 pembalap dan 22 liter bensin di tangki Ducati ‘Desmosedici’ terbangnya, sama seperti yang dia katakan “sangat mungkin untuk mencapai, jika kita mau, 400 kilometer per jam”.

Martin (Ducati, 1.53.106 menit), yang nama panggilannya telah diubah oleh semua orang, dari ‘Martinator’ menjadi ‘Rocket Martin’, akan berbagi baris pertama mulai besok dengan rekan setimnya (Pramac) dan merek (Ducati), Pembalap Prancis Johann Zarco yang memegang rekor kecepatan di MotoGP, saat menobatkan Losail straight (Doha, Qatar) Jumat lalu, dengan kecepatan 362,4 km / jam.

Tempat ketiga akan ditempati oleh pemenang hari Minggu lalu dan pemimpin baru Kejuaraan Dunia MotoGP, Catalan Maverick Viñales (Yamaha).

Pria paling bahagia
“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tidak percaya,” kata Martin kepada DAZN begitu dia turun dari motor. “Dan saya tidak percaya karena ini adalah akhir pekan kedua saya di MotoGP, dengan motor seperti Ducati, semua bertenaga tetapi sangat mudah dikendarai dan bagaimanapun, kita semua, telah berada di sini, di Losail, di Qatar, untuk sebulan bergulir.

Itulah mengapa mencapai ‘tiang’ ini, ‘tiang’ pertama saya di kategori besar, melawan begitu banyak juara luar biasa. Nggak diragukan lagi, tanggal 3 April 2021 ini kan 3 April kan? Saya tidak akan pernah melupakannya dalam hidup saya. “Tak perlu mengatakan bahwa Martin memberikan kasih kepada” semua orang yang telah membantu saya sampai di sini dan mereka juga dapat berbagi semangat ini dengan saya. ”

‘Kualitas’ dari akhir pekan kedua di Losail sangat lucu dan memiliki banyak ‘polemans’ selama 15 menit kualifikasi, dimulai dengan Martin sendiri (1,53.892 menit) dan diakhiri dengan dirinya sendiri ‘Rocket Martin’ pada 1,53. 106, melewati Franco Morbidelli (Yamaha, 1.53.794), Viñales (1.53.267) dan Zarco yang cepat (1.53.263), yang, di lap terakhirnya, akan dibuat pahit pada tanggal 3 April 2021 yang bersejarah ini ke Pembalap Madrid, yang sekali lagi menempatkan Ducati yang kuat, ‘satelit’ Pramac, di puncak grid kedua musim ini seperti yang dilakukan oleh ‘Pecco’ Bagnaia dari Italia, dengan waktu yang lebih baik, ya, 1.52.772, Sabtu lalu.

Alasan perbedaan waktu adalah angin sakal yang kuat di Losail hari ini.

Rossi, kedua dari belakang di grid
Adapun favorit lainnya pada balapan besok, Jack Miller (Ducati), Fabio Quartararo (Yamaha) dan ‘Pecco’ Bagnaia (Ducati), protagonis Minggu lalu, akan mulai dari baris kedua. Dan Aleix Espargaró, yang terus bersinar dengan Aprilia, akan memimpin baris ketiga di mana Joan Mir (Suzuki) yang bijaksana dan rekan setimnya Álex Rins (Suzuki) akan tetap berlabuh, yang tidak melakukan kualifikasi bagus pada hari Sabtu.

Dan juga untuk menunjukkan bahwa veteran Valentino Rossi (Yamaha), 42 tahun dan juara sembilan kali, akan meninggalkan grid kedua dari belakang, masa-masa buruk untuk ‘Doctor’.

Sementara itu, garis start Moto3 pertama akan dipimpin oleh pemenang hari Minggu lalu, Jaume Masia (KTM, 2.05.913 menit), diikuti oleh Jeremy Alcoba (Honda) dan Gabriel Rodrigo (Honda), sementara di Moto2, Sam Lowes yang perkasa. (Kalex, 1.59.055) kembali ke tiang dan akan berbagi barisan depan dengan Remy Gardner (Kalex) dan Marco Bezzecchi (Kalex).

Girona Terbaik Menjaga Harapan Play Off Tetap Hidup

Gol dari Stuani, Samu Sáiz dan Bustos memungkinkan Ponferradina untuk menyalip dan naik ke posisi ketujuh. Girona terbaik menjaga harapan ‘play-off’ tetap hidup.

Kereta menuju ‘play-off’ melanjutkan perjalanannya. Dan Girona tidak ingin melepaskannya. Itulah mengapa dia tertarik pada Cristhian Stuani yang selalu disambut baik. Jika ketujuh orang itu tersenyum, seluruh tim melakukannya. Juga Samu Sáiz, dengan rasa pahit manis akibat cedera saat melihat gol tersebut. Dan Nahuel Bustos, yang melakukan debutnya sebagai pencetak gol di Liga.

Gol dari pemain Uruguay, Madrid dan Argentina disajikan Sabtu ini untuk menyerang Ponferradina di Montilivi (3-1). Pasukan Francisco tidak hanya meninggalkan saingan tanpa tiga poin, tetapi juga mengambil tempat ketujuh darinya untuk menjaga harapan tetap hidup dengan 49 poin (mereka memiliki Rayo Vallecano di tiga, dengan satu pertandingan lebih sedikit). Seperti yang mereka katakan, ketiga kalinya adalah pesona. Dan kali ini permainan bagus menjadi hasil terbaik. Sekarang ya, semuanya akan diputuskan Sabtu depan di Vallecas.

Francisco mempertahankan tiga pusat dengan Santi Bueno, Bernardo Espinosa dan Arnau Martínez yang mengulanginya untuk ketiga kalinya berturut-turut. Satu-satunya perubahan adalah masuknya Stuani oleh Monchu yang dikenai sanksi. Sebuah starting eleven dengan karakter ofensif yang cukup untuk menyerahkan kemenangan kepada Montilivi.

Jadi itu. Setelah mencetak gol konstan, penyerang Uruguay itu bertugas mengambil langkah ke depan dengan sebuah gol sesaat sebelum jeda (m. 46). Di babak kedua, Girona masih belum cukup dan Samu Sáiz menunjukkannya dengan gol nyata (m. 51).

Dia merayakannya sedikit. Cedera menghalanginya untuk melanjutkan dan dia harus digantikan oleh Ibra Kebé. Kemudian, Bustos masuk dan membebaskan dirinya dengan gol pertamanya di Liga (m. 84). Selain itu Yuri sudah memotong jarak, tapi itu tidak ada gunanya. Girona menyukai satu sama lain dan ingin terus berkembang.

Lembaran data:
Girona: Juan Carlos, Couto, Santi Bueno, Bernardo, Arnau, Franquesa, Cristóforo (Bárcenas, m. 68), Gumbau (Terrats, m. 83), Samu Sáiz (Kebé, m. 52), Sylla (Valery, m. 68) dan Stuani (Bustos, m. 83).
Ponferradina: José Antonio Caro, Amo, Kaxe (Yuri, m. 53), Moi Delgado, Aguza (Saúl, m. 53), Castellano, Erik Morán (Curro, m. 53), Doncel, Pablo Valcarce (Dani Romera, m 70), Paris Adot dan Juergen (Larrea, m. 90).

Gol: 1-0, min. 46: Stuani; 2-0, menit. 51: Samu Sáiz; 3-0, menit. 84: Dada; 3-1, min. 90: Yuri.

Wasit: Archdeacon Monescillo. Dia menegur Curro (Ponferradina).

Stadion: Montilivi, tanpa publik.

Madrid Mengalahkan Eibar Dan Mempertahankan Kandidatnya Untuk La Liga

Sudah tenggelam dalam sepuluh pertandingan liga terakhir, di gerbang perempat final Liga Champions dengan klasik melawan Barça di tengah, Madrid menemukan pertandingan yang menghibur melawan Eibar, dengan banyak dominasi, banyak kesempatan (termasuk tiga gol yang dianulir dengan baik karena offside) dan kemenangan yang, meskipun dia tidak menjatuhkan hukuman sampai peregangan terakhir, membuatnya tertinggal tiga poin saat menunggu Atlético mengunjungi Sevilla hari Minggu ini dan dengan moral yang diperkuat sebelum menjamu Liverpool.

Meskipun kehilangan karena cedera otot pada Sergio Ramos, tidak sehat setelah menambah dua caps baru dengan tim Spanyol, Zidane membiarkan Kroos beristirahat, yang harus kembali dari konsentrasi Jerman karena ketidaknyamanan, dan Varane dengan mata tertuju pada pertandingan Liga Champions. melawan Liverpool yang memiliki leg pertama pada hari Selasa.

Kegilaan awal
Disposisi Eibar yang tidak dapat diubah, dengan tekanan agresif di tengah-tengah antara kepahlawanan dan ketidaksadaran, menghasilkan pertandingan yang bergerak cepat sejak awal: sebelum tiga menit, peluang lapis baja dan hadiah gol untuk Benzema (prestasi pemain Prancis) yang dibatalkan Dmitrovic. perhentian yang tidak terduga dan bermanfaat.

Itu baru permulaan. Dengan Modric sebagai konduktor, tim Zidane mendominasi solvabilitas, selalu dengan ruang, dengan banyak mobilitas dan kecepatan dalam mengoper yang memberinya keunggulan konstan.

Dengan Marcelo di posisi sayap kiri, tanpa tanggung jawab defensif, pemain Brasil itu menghasilkan lebih banyak bahaya daripada masalah dan dia adalah pusat yang dihabisi Benzema di depan gawang. Lucas Vázquez juga menikmati keunggulan konstan di sisi kanan, dengan seluruh sayap tersedia berkat fakta bahwa Asensio (yang melepaskan tendangan bebas dari mistar gawang) terus menambahkan elemen serangan putih melalui zona tengah.

Setelah setengah jam bermain, ritme produksi Madrid turun, Eibar menetap di lapangan lawan dan dengan demikian, lewat serangan balik, gol kedua dianulir karena offside oleh tim asuhan Zidane. Itu adalah pembukaan gol pertama Madrid, setelah banyak prestasi, berkat kehilangan bola di pintu keluar Eibar karena Asensio tidak memaafkan dengan tangan kosong untuk meninggalkan dominasi yang dinikmati tim Zidane tercermin di papan skor.

Hujan dan kalimatnya
Semuanya terasa santai dalam permainan setelah melewati ruang ganti, dari tekanan dari Eibar hingga aliran peluang Madrid yang mempertahankan dominasi permainan, seperti yang telah dijatuhi hukuman sebelum 20 menit terakhir, di mana Eibar memberi selangkah lebih maju dalam mencari hasil imbang, penting untuk peluangnya untuk selamanya, yang hampir dia temukan dalam pinjaman bahwa Courtois mengambil alih garis gawangnya di tengah hujan deras dalam proporsi alkitabiah.

Dengan Eibar dalam keputusasaan, los blancos menambah gol ketiga mereka yang dianulir pada sore hari, dengan satu lagi offside yang jelas dan pada pertandingan berikutnya, akhirnya, Madrid dihukum dengan satu gol dari Benzema setelah tindakan berjasa oleh Vinicius.

Kami ingin masyarakat tidak menurunkan kewaspadaannya

Sekretaris Jenderal Kesehatan Marc Ramentol telah menghitung Sabtu ini bahwa mereka yang berusia di atas 80 tahun akan divaksinasi minggu depan dan bahwa fase vaksinasi berikutnya untuk penduduk berusia antara 70 dan 79 tahun dapat dimulai dari minggu 12 April Ramentol di intervensi radio yang sama tidak mengesampingkan kemungkinan mengelola gelombang keempat pandemi di Catalonia tanpa menyentuh tindakan saat ini.

Jika kami menjaga data yang kami miliki saat ini, kami tidak perlu menyentuh langkah-langkah atau batasan. Mengambil langkah mundur memiliki konsekuensi, katanya sebelum juga meminta lebih banyak teleworking di perusahaan dalam 15 hari ke depan untuk mengurangi mobilitas Itu logis dan perlu

Kita mungkin harus menghadapi gelombang keempat tetapi itu akan tergantung pada pengeluaran liburan Paskah, kata Ramentol yang telah memperingatkan bahwa ICU sekali lagi ditempati terutama oleh pasien dengan covid, mereka sudah lebih dari 50 kasus.

Sekretaris Jenderal Kesehatan telah menjelaskan bahwa selama bulan Maret telah diamati perubahan yang signifikan dengan adanya kasus-kasus serius yang lebih sering.

Kami ingin masyarakat tidak menurunkan kewaspadaannya, tanya Ramentol yang menunjukkan perhatian khusus dengan data dari wilayah kesehatan Lleida

Saat ini Lleida adalah wilayah yang paling mengkhawatirkan kami. Peringatan adalah epidemiologis ganda tetapi juga perawatan kesehatan Pelacakan telah diperkuat di Lleida dan kami bekerja dengan pemerintah kota untuk mengendalikan situasi secepat mungkin

Saat ini kami tidak bekerja dengan hipotesis untuk tidak membuka pusat pendidikan pada hari Selasa di area Lleida dan Segrià

Kami meminta agar kembali normal dengan cara yang bijaksana diklaim Sekretaris Jenderal Kesehatan Setelah itu Ramentol telah meminta warga Catalan berusia antara 60 dan 65 tahun untuk memanfaatkan tempat-tempat bebas vaksinasi Saat ini ada 13000 janji temu tersedia sampai Senin Paskah menyimpulkan Sekretaris Jenderal Kesehatan