Musim Gugur Di Extremadura Adalah Pesta Penuh Sihir

Musim Gugur Ajaib di Lembah Ambroz menawarkan, satu tahun lagi, kemungkinan menjalani pengalaman unik di alam dan menemukan harta karun kecil dalam bentuk lanskap, warna, bau, dan rasa.

Sudah waktunya untuk kastanye, jamur, bau api dan daun basah. Dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk membenamkan diri Anda di alam saat ini tahun seperti Lembah Ambroz, utara Cáceres, dan Musim Gugur Ajaibnya, Festival Minat Turis sejak 2017, satu-satunya dari jenisnya yang berfokus pada alam dan, seperti setiap tahun, sarat dengan hiking, musik, dan keahlian memasak.

Delapan kota dari wilayah Extremadura berpartisipasi dalam festival ini.
Ini adalah festival paduan suara di mana delapan ribu penduduk kota-kota yang membentuk wilayah tersebut terlibat: Abadía, Aldeanueva del Camino, Baños de Montemayor, Casas del Monte, Gargantilla, Hervás, La Garganta dan Segura del Toro.

Latarnya adalah lembah yang dilindungi oleh kastanye dan hutan ek yang rimbun, berusia berabad-abad dan dengan nama mereka sendiri, yang mengenakan warna terbaik mereka sebelum menggugurkan daun dan bersiap untuk menghabiskan musim dingin, dilintasi oleh sungai Ambroz dan yang terkenal Jalan Romawi sebagai Vía de la Plata, di kaki Sierra de Gredos.

Anda tidak perlu menyinari matahari untuk mengagumi keindahan pemandangannya.
Air selalu hadir, dan memercikkan lanskap dalam perjalanannya dalam bentuk kolam ?? di mana Anda bisa mandi dalam cuaca yang baik ??, air terjun dan ngarai yang memberi makan kolam alami yang spektakuler. Ini adalah edisi ke-24 dan programnya telah dibatalkan untuk menebus waktu yang hilang, menghidupkan kembali keajaiban hutan dan mendapatkan kembali energi yang diberikan alam kepada kita.

Musim gugur adalah waktu di mana penggemar mikologi mengisi ladang.
Di antara kegiatan yang berlangsung hingga akhir November, beberapa kegiatan klasik seperti Bosques del Ambroz Hiking March atau rute Lansekap dan Paisanaje, serta lusinan rute yang dapat dilakukan dengan berjalan kaki, bersepeda, atau menunggang kuda.

Namun tahun ini juga ada beberapa hal baru, seperti game Autumn Passport dan banyak kejutan berupa konten khusus di sepanjang beberapa rute aktif yang dapat dinikmati dengan bantuan aplikasi di ponsel Anda. Paspor dapat diperoleh melalui halaman visitaambroz.es atau di kantor pariwisata dan tempat wisata Vale del Ambroz.

Festival Alam
Valle del Ambroz merayakan kedatangan musim gugur dengan program luas kegiatan budaya dan rekreasi (teater, konser, pertunjukan komedi, sulap dan sirkus, Festival Trashumance, hari mikologi, pasar kerajinan ??). Tetapi untuk menikmati Festival Alam, seperti ini, dengan huruf kapital, dua kunjungan penting: Alcornoque de la Fresneda, salah satu spesimen terbesar di dunia, menyatakan Pohon Singular, “dinosaurus arboreal” setinggi lebih dari 20 meter, batang hampir tujuh meter di perimeter dan lebih dari 27 meter di perimeter mahkota.

Dan pohon kastanye Temblar, terletak di daerah Arroyo del Temblar, di Segura de Toro, dekat Garganta Grande. Ini adalah seperangkat lima pohon monumental yang dilindungi oleh Junta de Extremadura di bawah sosok pohon unik, berusia antara 500 dan 800 tahun, yang membentuk tempat dengan keindahan luar biasa. Ada rute hiking pulang pergi sepanjang enam kilometer dengan sedikit kesulitan dari Segura de Toro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *